Assalamu’alaikum Wr. Wb
Diumumkan kepada mahasiswa FK-UII semester III:
PENGUMUMAN PENTING
BLOK 2.3 GANGGUAN
HEMODINAMIK
Sesuai dengan pengumuman yang
telah diedarkan pada tanggal 8 Januari 2014, bahwa dalam rangka membantu pencapaian tujuan belajar dan
review blok, maka akan diselenggarakan diskusi panel III yang rencananya diselenggarakan
tanggal 13 Januari 2013. Teknis pelaksanaan adalah setiap kelompok mengirimkan
email satu pertanyaan atau tujuan belajar yang belum terbahas dalam scenario (pembagian scenario ada pada pengumuman
sebelumnya) paling lambat pada tanggal 9 Januari 2014. Sehubungan sampai
pada tanggal 10 januari pukul 02.00 hanya satu kelompok tutorial yang mengirim
email, maka tim blok memutuskan untuk mengundur pelaksanaan Diskusi Panel III ke tanggal 15 Januari 2014 Jam 08.00. Dan berikut
ini teknis pelaksanaan Diskusi Panel III.
TEKNIS
DISKUSI PANEL III
Dalam rangka membantu dalam pencapaian tujuan belajar Blok Gangguan
Hemodinamik (2.3), maka diadakan Diskusi Panel III pada tanggal 13
Januari 2014 pukul 13.00 WIB (diundur
pada tanggal 15 Januari 2014) yang
akan menghadirkan Dosen Pakar sebagai nara sumber.
Hal Yang harus dipersiapkan:
- · Tiap kelompok mempersiapkan 1 (satu) pertanyaan atau konsep atau tujuan belajar yang belum tercapai selama proses diskusi. Pertanyaan diharapkan adalah benar benar tujuan belajar yang belum dibahas atau belum tercapai pada saat proses diskusi tutorial bukan pertanyaan seperti yang muncul saat langkah awal identifikasi masalah, hal ini untuk mengefektifkan diskusi panel (scenario sesuai dengan pembagian)
- · Pembagiannya:
·
Kelompok 1-3 (scenario 1)
·
Kelompok 4-6 (scenario 2)
·
Kelompok 7-9 (scenario 3)
·
Kelompok 10-12 (scenario 4 )
·
Kelompok 13-14 (scenario 5)
- · Pertanyaan mohon diemailkan paling lambat tanggal 9 Januari 2014 (diundur 11 Januari 2014) ke alamat: erlyna_marf@yahoo.com. Pertanyaan yang terkumpul akan di undi oleh tim blok untuk dijawab oleh kelompok lain, pengumuman pembagian kelompok dan pertanyaan yang harus dijawab, akan diumumkan pada hari Jumat tanggal 10 Januari 2013 (diundur Senin tanggal 13 Januari 2014)
- Tiap Kelompok mempersiapkan presentasi tentang jawaban pertanyaan tersebut dengan power point, dan siap untuk dipresentasikan pada saat pelaksanaan diskusi panel III.
- · Kelompok yang akan presentesi dipilih acak 4 presentasi.
- · Pertanyaan atau konsep atau tujuan belajar yang belum tercapai, akan di sampaikan ke nara sumber untuk memberikan materi tersebut pada saat diskusi panel
- · Diskusi Panel ini sifatnya wajib diikuti semua mahasiswa
- · Keseriusan dalam membuat pertanyaan ataupun kesiapan presentasi dari kelompok akan mempengaruhi penilaian.
- · Mohon kerjasamanya untuk membantu dalam pencapaian tujuan belajar.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.